Sebelum membeli smartphone, kadang kamu masih melihat-lihat produk Apple. Namun, kamu masih bingung dengan produk Apple terbaru. Agar tidak bingung, berikut produk apple terbaru yang perlu kamu kenali. Data produk terbaru ini update per September 2021.

1 iPhone I3 dan I4 Memiliki Kemampuan Merubah Refresh Rate Secara Otomatis

Produk Apple jenis ini miriip seperti seri sebelumnya yaitu seri Pro dan Pro Max. Biasanya Apple jenis pro ini memiliki layar yang lebar. Tipe produk Apple ini dinamakan dengan iPhone 13.

Fitur yang dimiliki mampu mengubah refresh rate secara otomatis. Perubahan dimulai dari 30Hz sampai 120Hz. Sedangkan spesifikasi warna yang ditawarkan antara lain black, silver, white, niude dan biru tua.

Jika kamu ingin membeli iPhone jenis ini, kisaran harga iPhone ini dimulai dari Rp 20 juta sampai Rp 22 jutaan. Tambahan fitur yang ini disebut juga dengan ProMotion.

2 iPad Terbaru dengan Chipset Bionic A13

iPad jenis terbaru ini menggunakan chipset jenis bionic A13. Berbicara tentang performa, kemampuannya enam kali lebih cepat daripada tablet android biasanya. Besarnya kamera depan adalah sebanyak 12MP.

Dengan kualitas pixel kamera yang bagus, kamu bisa mengambil foto atau video dengan gambar yang jelas. Kamu pun bisa melakukan panggilan video tanpa harus pergi ke tempat yang terang.

Kisaran harga iPad dengan jenis ini dimulai dari enam sampai tujuh juta rupiah. Generasi produk Apple terbaru ini sangat cocok bagi kamu. Khususnya, bagi kamu yang berprofesi sebagai desain grafis, vidografes dan fotografer.

3. Desain Baru dari Apple Watch Generasi Ketujuh

Produk iPad Apple jenis ini sangat cocok untuk para pengguna sepeda. Karakteristik unik dari jam ini adalah memiliki bezel yang tipis. Ukuran bezel hanya sebesar 1,7 mm yang bisa dibawa kemana saja.

Tidak hanya itu saja, di dalam Apple Watch ini juga akan disediakan fitur khusus untuk pengguna sepeda. Jadi, para pesepeda dapat mengetahui sejauh mana jarak tempuh yang sudah dilalui.

Terdapat juga fitur tertentu yang bisa kamu manfaatkan. Salah satunya adalah penanda otomatis saat kamu kecelakaan. Jadi, orang-orang bisa menolongmu lebih cepat dan sigap. Apple watch terbaru ini dibandrol dengan kisaran mulai delapan jutaan.

4 Mini iPad dari Generasi Terbaru

Model iPad mini sudah tidak seperti bentuk yang dulu lagi. Desain sengaja dirancang mirip dengan iPad Air dan iPad Pro. Untuk memudahkan menggunakan produk ini, perusahaan Apple juga menyediakan Apple Pencil generasi kedua.

Ukuran layar pada iPad Mini ini sebesar 8,3 Inchi. Apple jenis ini juga memiliki performa yang baik dan maksimal. Disamping itu, alat ini juga menyediakan sinyal sebesar 5G. Sedangkan untuk harga iPad jenis ini sendiri dibandrol dengan harga sekitar 10 juta atau 500 US Dollar.

5. iPhone 13 yang memiliki fitur perekam video rasa film

Dengan fitur cinematic yang ditawarkan iPhone 13, kamu bisa merekam video ala film. Bahkan kualitas video dalam film dengan kamera iPhone ini hampir sama. Kerennya lagi, fokus pada kamera bisa mengubah obyek secara otomatis sesuai kemampuan lensa itu sedniri.

iPhone jenis ini menjadi menu utama diantara produk Apple. iPhone 13 juga sempat dipamerkan dalam event produk khusus Apple. Dengan cinematic mode, kamu bisa ambil video dan foto dengan kualitas maksimal. 

Produk iPhone ini juga menyajikan baterai yang bisa kamu gunakan selama satu jam lebih lama. Ketahanan daya baterai berbeda dengan seri produk Apple sebelumnya.

Dengan adanya produk terbaru dari Apple tersebut, apa kamu berminat membeli salah satu produk Apple terbaru itu?